Kamis, 08 November 2012

DENPA KYOUSHI "He Is a Ultimate Teacher"

"He Is a Ultimate Teacher"

Dimulai dengan tokoh utama yang bernama Kagami Junichirou, dalam manga ini dia dikenal sebagai fisikawan Genius. Dia juga menulis tesis di usia muda 17 tahun dan bahkan diterbitkan oleh "Nature" majalah ilmiah terkemuka.  
Setelah kuliah ia mengabdikan dirinya untuk menjadi seorang Otaku (maniak Anime dan Game) serta hal yang paling aneh dia selalu memperbarui Blog Anime nya agar mandapatkan peringkat # 1. Gak sampai disitu keanehan yang lain yaitu dia mengaku memiliki penyakit yang membuat dia hanya melakukan apa yang ingin ia lakukan. Dia tinggal bersama adik perempuannya yang tidak suka melihat kakaknya itu tidak melakukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya, akhirnya adiknya berhasil mendapatkan pekerjaan untuknya dan jadilah Kagami bekerja sebagai guru di Almamater nya. Disinilah dimulai cerita dimana Kagami melewati hari-hari sebagai seorang guru, cara mengajarkannya pun unik, dia hanya menyuruh memainkan game selama jam pelajaran, namun disitulah letak kehebatan Kagami sehingga mampu menarik perhatian Kepala Sekolah dari Sekolah unggulan. 



Ceritanya baru berjalan sekitar 22 chapter. Banyak hal yang didapat dari Manga ini, cara pemecahan masalah yang dilakukan Kagami sebagai seorang Guru terhadap murid-muridnya lah bagian yang paling seru. Manga ini bisa dibaca di situs www.komikid.com

 

Sumber : 
http://www.batoto.net/comic/_/comics/denpa-kyoushi-r2651
http://komikid.com/Denpa_Kyoushi


 

Tidak ada komentar: