Sabtu, 20 Oktober 2012

2 TOYS FAIR JAKARTA


Sebenernya kedua event ini sudah lama berlalu, tapi kenapa bisa ada 2 event yang sama bertempat dilokasi yang sama yaitu Jakarta dan tentang suatu hal yang sangat digemari oleh anak-anak, mungkin asumsi kita seperti itu, namun event-event ini bukan hanya untuk kalangan anak-anak, malahan remaja dan orang tua pun turut serta memeriahkan event tersebut, langsung saja kita lihat event "Battle Of The Toys 2012" yang didukung oleh banyak sponsor terkenal.



Event yang digarap oleh Sacca Production ini kembali hadir di the Hall Senayan City lantai 8, Jakarta setelah tahun lalu juga diselenggarakan di Senayan. Even ini berlangsung pada tanggal 14 hingga 15 September 2012 lalu.

Pada acara ini, ditemukan banyak sekali pertunjukan-pertunjukan yang menawan seperti: pameran Hot Toys dan Diorama, galeri Rare Toys, pameran Artwork Lokal, pameran serta gathering para komunitas, pertunjukan Star Wars, Cosplay Cabaret, Kompetisi Tomica Track, dan masih banyak event lainnya.

http://www.duniaku.net/wp-content/uploads/2012/09/Yuchan.jpg

:matabelo :matabelo

http://www.duniaku.net/wp-content/uploads/2012/09/IMG-20120914-05716.jpg

pegang boleh gak yaa???

Bagaimana dengan "Jakarta Toys Invasion 2012", yang dihelat oleh Komunitas Action Figure Indonesia (KAFI) tanggal 16-17 Juni 2012 lalu, bertempat di Graha Jala Puspita, Jl. Gatot Subroto Kav.101, Jakarta Pusat mampu menyedot pengunjung sekitar 8.000 orang.

"Kami puas sekali dengan event yang berlangsung tahun ini, karena berlangsung sukses dan diikuti banyak peserta dan pengunjung," jelas Billy, Project Officer Jakarta Toys Invasion 2012.

Kegiatan ini sudah yang keempat kalinya diadakan oleh KAFI. Untuk penyelenggaraan tahun ini, ada sekitar 80 stand bazar yang menjual beragam mainan serta perlengkapannya, mulai dari action figure, diecast, patung, finger board, komik, t-shirt dan lain-lain. Pengunjung juga bisa mengikuti beragam workshop, ataupun lomba yang menarik, mulai dari lomba foto mainan, workshop merakit mainan, lomba kostum mainan hingga lomba membuat trailer.    


wihh rame kaliiii :D


astaga ada discount juga...



emakk pengen yang ini...


Sayangnya kedua event ini terlewatkan oleh ane, gara-gara tuntutan kerjaan. Mudah-mudahan tahun depan masih tetap eksis kedua event ini, dan jangan tanggal tua diadainnya :D



Sumber :
http://www.duniaku.net/2012/09/15/battle-of-the-toys-2012-rasakan-serangan-para-mainan-tahun-2012-ini/

http://www.tnol.co.id/liputan/14090-jakarta-toys-invasion-2012-ramai-pengunjung.html

Tidak ada komentar: