Sabtu, 20 Oktober 2012

Wilmer Tay sang "Seniman Sketsa"

Baru tadi malam ane liat-liat video di youtube, pas ane kebetulan lagi muter MV terbaru Miss A, trus kan biasanya ada suggestion tentang video yang related sama yang kita putar, trus ane pilih video IU - Graphite Pencil Drawing, soalnya ane emang agak tertarik sama seni lukis (tapi gak bisa lukis :D). Coba diliat videonya, jangan pada ngiler n mangap yaa.




Keren banget gannn

Kurang percaya dengan apa yang ane liat, langsung buka channel youtube WilNArt's (yang posting video diatas), tambah bengong ane ngeliat dia melukis dengan sempurna (menurut ane).


haduhh kenapa bisa mirip banget..

Setelah ane cari tau nama lengkapnya Wilmer Tay, dia adalah seniman sketsa berbakat dari Sunny Island Singapura.

"Aku hanya seorang anak sederhana yang memiliki gairah untuk ART! : D
Juga seni lukis pensil dan ballpoint self portrait / artis.
Pernah manjadi olahragawan Handball dan berhasil sampai ke Tim Nasional Singapura yang bermain di Youth Olympic games!
Terakhir, aku juga
penggemar YGfamily, terutama 2NE1 dan BIGBANG. :)
Baru saja lulus dari NYJC dan saat ini memiliki kebebasan di dunia untuk melakukan apapun yang saya inginkan dan sukai! :)
"
, dikutip dari akun deviantart Wilmer.
   

Sumber :
http://www.youtube.com/user/WilNArt?feature=watch

http://wilverein.deviantart.com/  

Tidak ada komentar: