Senin, 28 Januari 2013

Cassade Pope ikutan The Voice

Saya sangat tertarik ketika melihat dan mendengarkan seorang vokalis band mencoba bernyanyi solo, karena disanalah mereka menunjukan kemampuannya, mencoba keluar dari kehebatan rekan-rekan band yang mengiringinya. Hanya ada 1 orang diatas panggung, bukan empat, lima, bahkan enam orang, maka bisa dibilang tekanannya lebih besar bernyanyi solo. 

Tidak sengaja mencari-cari tentang sebuah acara The Voice U.S. Nah lohh pas liat-liat kok ada Cassade Pope, secara setau saya dia vokalis grup band Hey Monday, apa dia keluar dari Hey Monday terus memilih bersolo karir atau apa, gak ngerti juga sih, secara Hey Monday sudah banyak memiliki penggemar (termasuk TS). Pope mengikuti The Voice musim ketiga dan ternyata setelah mencari tahu diberita online, Pope tidak keluar dari Hey Monday namun hanya Hiatus (vakum). "Hey semua ! Cassadee di sini. Aku tahu sejak aku mengumumkan tur solo akustikku, ada banyak rumor yang berkembang. Aku ingin memberitahu kalian semua bahwa Hey Monday tidak bubar. Kami hanya beristirahat dari bermusik bersama dan mengejar karir solo kami. Aku sedang mengerjakan projek soloku." wow banget nih, jadi penasaran sama performnya di The Voice, langsung dengerin di youtube.. skip.. skip.. skip.. ternyata Pope juara pertamanya gan.



Cassade Pope menyanyikan lagu TORN

Kemenangannya juga didukung oleh tingginya peminat iTunes terhadap lagu "Over You" yang ditulis pasangan Miranda Lambert dan Blake. "Saya masih tidak percaya, I'm very excited. Terima kasih untuk semua yang telah memilihku, para fans, Blake, produser, wardrobe, Carlson, pengiring band, dan Christina, semuanya," ungkap penyanyi pop/rock asal Florida ini. Lagu Over You langsung ngalahin "Gangnam Style"nya PSY di iTunes chart,, gileee


Cassade Pope menyanyikan lagu Over You di The Voice



Sumber :
http://www.hai-online.com/Hai2/Music/News/Cassadee-Pope-Solo-Karir-Hey-Monday-Vakum
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2012/12/26/7800/Cassadee-Pope-Raih-Juara-The-Voice-Musim-Ketiga

Tidak ada komentar: